Hotel Murah di Jakarta

Written By Risal Fajar on Saturday, March 15, 2014 | 12:58 PM

Kalau berbicara soal Hotel Murah di Jakarta, pasti ada banyak hal yang ada dipikiran kita. Hotel Murah di Jakarta ada bermacam-macam Hotel seperti Hotel Borobudur Jakarta, Millenium Hotel Sirih Jakarta, dan masih banyak lagi Hotel yang tidak akan saya sebutkan satu persatu.

Saya sendiri juga pernah menginap di Hotel di Jakarta, meskipun murah, tetapi fasilitasnya lengkap dan memadai, tidak perlu kocek yang dalam, hanya kurang dari seratus ribu per hari, yah meskipun tidak semewah hotel bintang lima yang penting tetap nyaman untuk kita, ya gak ?

Mungkin suatu saat anda ingin ke Jakarta dan butuh menginap di Hotel, maka anda harus benar-benar cerdik memilih Hotel Murah. Jangan pilih yang asal murah, pilih juga yang fasilitasnya memadai dan nyaman untuk anda dan keluarga. Saking banyaknya Hotel di Jakarta, anda pasti bingung dalam menentukan pilihan sesuai kebutuhan anda. Yah membingungkan memang jika dihadapkan pada banyak pilihan Hotel Murah di Jakarta, pasti yang anda bayangkan adalah "Hotel Murah pasti jelek dan tidak berkualitas". Tapi Anda salah, tidak selamanya Hotel murah itu jelek dan tidak berkualitas, buktinya banyak kok penyedia Online Reservation untuk Hotel, salah satunya GoIndonesia. Banyak hotel murah dan berkualitas dapat anda temukan di sini.

Tak perlu risau tak usah galau, cukup pesan hotel secara online saja di www.goindonesia.com. Semua sudah tersedia, jika anda bingung mau pilih hotel yang mana, tinggal tanya saja pada Customer Servicenya, maka anda akan mendapatkan rekomendasi Hotel yang sesuai kebutuhan dan bahkan diluar dugaan anda. Bagi Anda yang tidak percaya, silahkan dibuktikan sendiri.


Hotel Murah di Jakarta


Mengapa Pesan Hotel Murah Dengan Goindonesia.com ?

Mungkin anda bertanya "Mengapa harus pesan Hotel dengan Goindonesia.com ? Penyedia layanan Hotel murah lain kan banyak ?
Nah ini nih yang harus didalami lagi, penyedia layanan Hotel Murah "Goindonesia.com" tuh beda dengan yang lain, di sini ada banyak pilihan hotel murah dan berkualitas, selain itu juga cara pesan Hotel Murahnya tidak ribet alias simple banget. Anda juga bisa cek harga berdasarkan nama hotel, kota, tujuan, tanggal cek in, dan tanggal cek out.
Hotel Murah di Jakarta

Cek Harga

Kelebihan yang dimiliki GoIndonesia.com adalah fasilitas cek harga secara online. Sangat mudah dan menyenangkan.
Cek Harga Hotel Murah di Jakarta
Tinggal isi form yang disediakan sesuai keinginan dan kebutuhan Anda, lalu klik "Cek Harga".
Contohnya saya mencoba mengecek harga menginap di Hotel Ciputra Semarang selama dua malam, maka akan tampil hasilnya seperti di bawah ini :
Hotel Murah di Jakarta

Nah, bagaimana ? mudah bukan fasilitas cek harga yang disediakan GoIndonesia ?? Pasti mudah, lengkap lagi pilihannya, informasi yang disajikan sangat mendetail dan menarik serta gambar-gambar yang disajikan juga sesuai.

Bayarnya lewat apa ?

Selanjutnya adalah cara membayar, Anda tidak perlu bingung karena di atas sudah saya sampaikan, pesan Hotel dengan Goindonesia.com tidak ribet. Ada banyak media pembayaran yang bisa Anda gunakan, dan Anda tidak perlu takut, pesan Hotel Murah dengan Goindonesia.com dijamin aman karena menggunakan sistem keamanan yang canggih, apalagi ini merupakan travel agent terbesar di Indonesia, mana mungkin gak aman.
Hotel Murah di Jakarta


Kelebian lain yang akan Anda dapatkan jika memesan Hotel Murah lewat Goindonesia.com adalah diskon yang ditawarkan bagi anda pengguna BNI dan BCA.
Hotel Murah di Jakarta
Diskon Hotel Murah di Jakarta
Bagaimana ? menarik bukan, udah murah, fasilitasnya lengkap, berkualitas, ada diskonnya lagi. Inilah suatu kelebihan yang hanya dimiliki GoIndonesia sebagai tempat Online Hotel Reservation. Kelebihan ini tidak akan anda temukan di tempat penyedia layanan Online Hotel Reservation yang lain.
Jadi, pastikan Anda memesan Hotel Murah di Jakarta hanya di Goindonesia.com
Blog, Updated at: 12:58 PM