Intel Akan Luncurkan Chip Prosesor "Devil Canyon"

Written By Risal Fajar on Saturday, April 5, 2014 | 7:46 PM

Tahun 2014 ini Konferensi Game Developer Intel telah memutuskan sekarang adalah waktu untuk berbicara tentang line-up prosesor mereka yang baru. 3 chip baru dan kuat yang telah diresmikan oleh Intel minggu ini pasti akan menarik bagi para gamer PC.

Saya percaya bahwa mungkin prosesor Desktop PC tercepat saat ini adalah Intel Core i7 4770. Tapi semua itu akan segera berubah. Dalam beberapa bulan mendatang Intel akan merilis chip baru yang disebut 'Devil Canyon'. Ini adalah prosesor Haswell Core i7 dengan peningkatan Thermal Interface dan Pengemasan CPU. Hal ini berarti bahwa ini akan mencapai Clockspeed lebih tinggi dan dapat dioverclock lebih tinggi lagi. Chip dapat mencapai keduanya sementara tetap mempertahankan suhu yang lebih rendah daripada inti yang ada di chip.
Intel Akan Luncurkan Chip Prosesor "Devil Canyon"



Intel juga telah mengumumkan prosesor Core Extreme baru yang mengejutkan, yang tidak hanya dilengkapi 8-Core dan 16-Threads, tetapi juga mencakup dukungan untuk memori (RAM) DDR4. Hal yang sangat menarik bagi pengguna yang selalu menginginkan lebih banyak bentuk kinerja dan kecepatan bandwidth memori mereka dan bekerja dengan mengedit video atau animasi 3D.

Dan akhirnya Intel telah merinci prosesor impian para over clocker. Intel telah merilis "Multiplier Unlocked Pentium Processor". Mereka melakukan ini karena ulang tahun brand ini yang ke 20. Pengguna dapat men-tweak frekuensi core dan memori dengan spesifikasi yang mereka inginkan. Jelas pendinginan yang baik sangat diperlukan untuk tweak yang dilakukan.


Intel Akan Luncurkan Chip Prosesor "Devil Canyon"

Meskipun mereka telah mengkonfirmasi akan merilis prosesor baru ini, Intel belum mengkonfirmasi apa yang akan menjadi spesifikasi akhir masing-masing chip baru ini. Semua mata tertuju pada Intel dan setengah tahun yang kedua dari 2014, karena pasti akan menjadi periode waktu menarik untuk para penggemar dan pembangun PC di antara Anda.



Blog, Updated at: 7:46 PM