Download Anime Sengoku Basara Subtitle Indonesia

Written By Risal Fajar Amiyardi on Thursday, July 24, 2014 | 7:47 PM

Heyyo, udah lama nih gak ngepos, akhir akhir ini males ngeblog -_-
Tapi kali ini mimin  balik lagi, bawa postingan baru, nih buat penggemar Sengoku Basara, yang mau download Animenya..

Download Anime Sengoku Basara Subtitle Indonesia

Ini Merupakan Sengoku Basara Series Season 1, di mana awal cerita dimulai. Musuh utama pada season ini adalah Oda Nobunaga, yang merupakan raja iblis ke enam. Sedangkan tokoh utamanya adalah Sanada Yukimura dan Naga Mata Satu alias Date Masamune. Nah, uniknya adalah, kedua tokoh utama saling bermusuhan, padahal musuh mereka sama, yaitu Oda Nobunaga, di sinilah keseruan terjadi, untuk lebih jelasnya, liat sendiri deh..

Link Download Sengoku Basara Subtitle Indonesia 1 - 12 (END)

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12 (END)

Nah itu dah semua episode nya untuk Basara Season 1. Lain kali Re-techs akan share yang season 2.
Bye !!
Blog, Updated at: 7:47 PM

3 comments:

  1. Very nice blog, thanks for this post and I have some special things for you. If you are finding something to relax, disney junior games online; free disney games for kids will be my best recommendation for you. Let’s play and get more deep relaxation!
    Beside, you can try Kirigami. Now, you can completely play this addicting fun game on your mobile. Have fun!!!!

    ReplyDelete

Kalo COPAS sertakan sumber dengan link aktif !
Peraturan Berkomentar
- Bahasa sopan dan cinta damai
- Dilarang nyepam
- Link Hidup Akan Otomatis Mati