Bisnis online asli buatan Indonesia

Written By Risal Fajar on Wednesday, June 5, 2013 | 1:02 PM

saya mau share nih tentang bisnis online BUATAN INDONESIA, INDOBOCLUB..
Bisnis lokal yang paling BOOMING:
Terbukti, hanya dlm waktu 157 hari, member telah lebih dari 333.529 orang


gak perlu modal gede, cuman rekening bank, komputer yang terhubung internet, email, sama no hp, hehe..
kalo udah punya semuanya itu, klik indoboclub.com..
nih saya kasih screen shot penghasilannya di INDOBOCLUB

nah menarik bukan penghasilannya ?? itu perhari looohhh, dan saya jamin INI ASLI..
ayo, jangan diem aja, gabung di indoboclub.com
nih saya jelasin systemnya :

- Mempunyai 2 sistem utama: Plan GRATIS & Plan INVESTASI
- Withdrawal bisa ke PM, Bank Lokal, dan Pulsa
- Web semakin AMAN dengan HTTPS/SSL 256 bit
- Komunikasi langsung dgn Admin via SMS/Call/FB
- Invest minimal $0.5 via PM, EgoPay, Payza, & Bank Lokal
- Profit 2% x 100 hari + Profit extra
- Compound minimal $0.5
- WD INSTANT ke PM minimal $0.02 (cuma butuh waktu 3 detik)
- WD ke Bank Lokal minimal $20 (kurs $1 = Rp 9.700)
- WD dgn Pulsa HP dengan harga dibawah standar pasar
- Tersedia fitur IBC MOBILE, website versi HP
 Kelebihan lain :
====================================
- Alexa with a ranking of 346509
====================================
*Rp100.000,- Jadi Rp200.000,-
*Rp500.000,- Jadi Rp1.000.000,-
*Rp1.000.000,- Jadi Rp2.000.000,-
*Rp15.000.000,- Jadi Rp30.000.000,-
=====================================
# Dan Dapatkan Juga BONUS :
=====================================
*BONUS Harian 2% selama 100hari kerja
**Komisi Upline 15%
***BONUS Duplikasi s/d 10 Level
****Bisa Compoud $0.5 Dollar
*****BOnus Referal $0.01/ referal Aktif

**Jika Masih ada yang kurang paham silahkan ditanyakan..!!
Saya akan membimbing anda dari awal sampai Pencairkan profit dan Anda bisa MANDIRI sendiri seperti member2 saya yang lain.
masih ragu ? hubungi saya, add facebook saya http://www.facebook.com/risal.fajar/
Blog, Updated at: 1:02 PM