ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Written By Risal Fajar on Sunday, September 14, 2014 | 7:12 PM

Re-techs - Smartphone makin lama makin canggih, sejalan dengan berkembangnya teknologi di dunia ini, para vendor smartphone terus berinovasi untuk mengembangkan smartphone mereka untuk bersaing di pasaran. Persaingan smartphone semakin ketat, para vendor tak mau kalah, berbagai inovasi mereka lakukan. Dulu smartphone hanya alat untuk mengirim sms dan melakukan panggilan telepon (ya seperti smartphone yang saya pake sekarang, jadul, haha), sekarang smartphone sudah berkembang sangat jauh dan memiliki bermacam - macam fitur. Ia dapat berfungsi sebagai kamera, perangkat untuk menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan, sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai agenda kerja. Ia juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya, mungkin ada warna orange khusus buat Blogger . Smartphone juga makin lama makin murah, tak heran kini banyak smartphone murah beredar di pasaran. Jadi pengen deh punya satu, haha.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Salah satu vendor smartphone yang sangat terkenal yakni ASUS (pokoknya kalau udah ASUS yang buat pasti hebat dah, dari dulu saya pake laptop ASUS, dari laptop pertama sampe kedua, tinggal smartphone nya yang belum, hehe). Baru - baru ini mereka meluncurkan produk terbaru mereka, ASUS ZenFone. Diciptakan dengan desain yang indah dan material atau bahan berkualitas kelas atas. Dilengkapi ASUS ZenUI, sebuah User Interface buatan ASUS yang menarik, mewah, lengkap, dan memiliki fungsionalitas tinggi, top markotop !!

ASUS ZenFone hadir dalam berbagai pilihan, dari ukuran layar 4 sampai 6 inci, dan berbagai pilihan warna menarik dan atraktif yang disediakan. ZenFone cocok untuk setiap orang apapun kebutuhan dan gaya hidup, dengan banyaknya pilihan yang disediakan. Contohnya, untuk orang yang bekerja di lingkungan keras, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan layar yang lebih baik terhadap goresan.

Zenfone 4

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik


Sesuai namanya, Zenfone 4 memiliki layar berukuran 4 inci. Smartphone dengan layar 4 inci ini dapat diganti cover belakangnya dengan berbagai pilihan warna seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 memiliki kapasitas yang sangat besar untuk sebuah Smartphone, mendukung kapasitas kartu MicroSD hingga 64GB, sebuah kapasitas yang sangat melimpah untuk sebuah smartphone, kita bisa menyimpan banyak sekali file seperti foto, video, aplikasi, dan lain - lain. Harga smartphone ini dipasarkan mulai Rp 1.099.000.

Zenfone 5


ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik


Smartphone dengan layar 5 inci ini bisa dibilang lebih canggih dari Zenfone 4, mendukung layar HD dan IPS+ di mana kita masih tetap dapat menyentuh layar atau bahkan chatting meskipun sedang memakai sarung tangan (bahkan, kita juga bisa menggunakannya saat pakai sarung, haha). Desainnya sangat menarik dan praktis, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple (nama warnanya aja udah mewah, pasti smartphonenya lebih mewah). ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.

Zenfone 6


ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik


Smartphone dengan layar 6 inci ini adalah yang terbaik dibanding yang lain (ini smartphone impian saya, kalo menang kontes ini, haha). Dengan harganya yang mencapai Rp. 3.099.000 Smartphone Android ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi Audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Pengalaman saya dengan laptop teman yang punya SonicMaster, suaranya luar biasa, sangat jelas, clear, ngebass, dan dengan kekuatan penuh, suaranya bisa menggoncang satu ruangan, hebat !
Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. 13 Mega Piksel adalah angka yang besar untuk kamera smartphone, biasanya hanya dimiliki kamera digital dan DSLR yang harganya 3 juta ke atas tentunya.
ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold.

Fitur Fitur ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif

ZenFone adalah smartphone pertama buatan ASUS yang menggunakan ZenUI, ZenFone User Interface, sebuah UI yang sangat keren menurut saya, tampilannya bersih, ringan, modern, efisien, dan kaya warna.
Selain itu ZenUI juga dilengkapi animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

What’s Next 

Do It Later 

PixelMaster

Low-light Mode

Time Rewind

Selfie Mode

Depth of Field Mode

Cek videonya di bawah :


Nah bagaimana kawan dengan review di atas ? Kalo menurut saya, dengan desain yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone smartphone Android terbaik saat ini.

Saya , sampai jumpa di postingan selanjutnya, jangan lupa G+1 nya ya..
Blog, Updated at: 7:12 PM