Google, Tempat Kerja Terbaik di Dunia

Written By Risal Fajar on Wednesday, February 19, 2014 | 4:56 PM

Kembali lagi dengan Re-techs gan !! saya mau ceritain sedikit tentang enaknya bekerja di google. langsung aja..

Fortune Magazine, selama 3 tahun berturut-turut menempatkan Google sebagai tempat terbaik untuk bekerja. Google telah dikenal sebagai perusahaan paling indah selama bertahun-tahun.

Singkatnya, mereka memperlakukan karyawan mereka seperti royalti, dan itu menunjukkan kinerja kerja kolektif mereka.

Google, Tempat Kerja Terbaik di Dunia

Keuntungan Bekerja di Google

Seperti yang dilansir Huffington Post pada 2013, jika anda memiliki bayi, mereka akan memberikan 5 bulan waktu terbayar dengan manfaat penuh (berarti libur tapi tetap dibayar), dan bagian terbaiknya, seorang "ibu baru" bisa membagi waktunya jika mereka menginginkannya.

Google juga menyediakan layanan Laundry di tempat kerja bagi karyawan mereka, makanan gratis yang mengagumkan, dan angkutan komuter gratis dengan Wi-Fi di dalamnya.

 Markas California mereka termasuk arena skating, lubang-lubang tapal kuda, pijat, dan pelajaran tari semuanya gratis. Membaca semua fasilitas Google ini telah membuat saya mempertanyakan karir saya sendiri saat ini.

Dalam era di mana semakin banyak orang akan bekerja hanya untuk gaji, mereka yang bekerja untuk Google benar-benar  cinta pekerjaan mereka dan itu terlihat dalam Tingkat pengunduran diri yang rendah dari Google.

sekian postingan Re-techs tentang "Google, Tempat Kerja Terbaik di Dunia". Bye !
Blog, Updated at: 4:56 PM