Cara Hapus Widget Bandel Yang Menghalangi Saat Membuka Blog

Written By Risal Fajar Amiyardi on Monday, April 21, 2014 | 1:59 PM

Re-techs - Pastinya sobat pernah buka blog kan ? Baik itu blog orang lain maupun blog sendiri. Pas kita lagi nyari artikel yang penting banget di suatu blog, eh malah ada pesan yang menyebalkan seperti "Like dulu FP ini, atau tunggu 5000 detik"
Menyebalkan bukan ??

Nah untuk itulah saya membuat pos ini, untuk mengatasi masalah yang sedang sobat alami..

Cara Hapus Widget Bandel Saat Membuka Blog

Langsung saja berikut 5 langkah praktis yang dapat sobat tempuh :

1. Klik kanan pada kotak yang menghalangi tadi -> Klik Inspect Element
2. Klik Delete aja langsung (lihat gambar di bawah)
Cara Hapus Widget Bandel Yang Menghalangi Saat Membuka Blog

3. Kalo masih ada layar hitam transparan yang menghalangi, tutup jendela Inspect Element dulu
4. Klik kanan lagi -> Inspect Element
5. Delete

Selesai kan ? Gampang bukan ? Silahkan klik Google+1 nya ya supaya Blog saya ini bisa nambah tutorial lagi :)

Blog, Updated at: 1:59 PM

2 comments:

Kalo COPAS sertakan sumber dengan link aktif !
Peraturan Berkomentar
- Bahasa sopan dan cinta damai
- Dilarang nyepam
- Link Hidup Akan Otomatis Mati