Hindari Nyepik Seperti Ini Di Social Media

Written By Risal Fajar Amiyardi on Saturday, November 23, 2013 | 8:58 PM


Sosial media adalah tempat yang luat untuk kita mencari pasangan. Jika benar benar di dunia offline memang terlalu sempet karena sudah banyak saingan. bahkan menurut surve di amerika sana orang amerika yang menikah dari kenalan di online mencapai 20-30%. Jadi gak heran kalau modus banyak bertebaran dimana-mana.

Tapi untuk mencari jodoh di disocial media kita harus memiliki cara, trik dan langkah langkah yang tidak salah, sehingga harapan dn keingin kita akan cepat terlaksana. Nah mau tau hal hal yang perlu kita hindari agar nyepik kita di sosial media berjalan lancar? Berikut ini ane buka rahasianya disini.

Trik ini berfungsi tidak hanya di sosial media seperti facebook, twitter, Google Plus dll , akan tetapi bisa juga berlaku untuk aplikasi semacam BBM, WhatsApp, LINE, YM dan aplikasi ceting lainnya.


Waktu yang Tidak Pas


Ini yang masih banyak terjadi bahwa kita nyepik orang tapi tidak tau waktu, misal jam 1 malem kita nyepik seorang wanita atau cewek nyepik cowok. Padahal jam jam segitu waktu yang kurang tepat untuk itu semua karena bisa jadi ia ingin bobok atau mungkin lagi sibuk posting.

Juga ada kesalahan lagi, ngucapin selamat malam padahal jam menunjukkan pukul 3 malam. Sehingga bisa membuat target yang kita tugu bisa merasa ilfil karena kita dianggap tidak tau waktu. Jangan lakukan hal ini saran ane.

Terlalu Agresif


Hal ini banyak yang di lewatkan oleh seorang sepikers, karena orang yang belum terlalu kenal dalem kalau berbicara terlalu agresif biasanya dia merasa terganggu. Siapa lho? mungkin itu bisa jadi alasan mereka untuk menjauhi kita. jadi jangan terlalu sering DM kalau di twitter atau di facebook. Atau jangan terlalu send BBM, LINE atau Whatsapp terlalu agresif juga kalau tidak mau target sepikan kalian menjauh.

Memaksa untuk Ketemuan


Sepikers cowok biasanya selalu memaksa terlebih dahulu mengajak bertemu atau istilah gaulnya adalah ngedate. padahal cewek yang belum terlalu kenal kalau diajak seperti ini bisa jadi merasa risi karena kita bisa dianggap napsuan atau lebay atau terlalu agresif. Jadi hindari hal ini.

Gak jauh beda dengan cewek yang biasanya mengajak ketemua dengan kode kode tertentu yang mungkin bagi sorang cowok yang belum kenal baik akan dianggap gimana gitu.

Membosankan dan Terlalu Melebar


Nyepik lebih dari 5-10 ke user lawan kita yang akan menjadi target sepikan kita akan membuat bosen. Jadi oktimasikan itu 5-10 Dm itu sehingga membawa hasil yang maximal. jangan membuat target kita bosen dan terkesan membuat buang waktu nya

Karena Pelarian


Ini juga harus kita hindari karena jika nantinya target kita tercapai kita hanya akan melukai hatinya sehingga akan berinbas pada hal negatif, jadi jangan sekali kali kalian nyepik karena pelarian.

Mengunggulkan Diri Kamu


Banyak yang merasa dirinya terlalu ganteng, terlalu seleb dan terlalu femes sehingga itu yang kita jadikan sejata untuk nyepik, Pesan ane hindari itu bisa jadi mereka muak dengan cerita cerita kam yang seperti itu.

Terlalu Terlihat di Timeline


Ini akan menimbulkan banyak orang yang akan curiga dn ahir nya dia akan menikung target sepikan kamu, jadi sebisa mungkin tidak terlihat kalau di sosial media kita bisa mengunakan DM kalau di dunia Massenger kita bisa dengan tidak membicakan sepikan kita di lingkungan sekitar. Sehingga aura menikung tidak akan ada di sekitar kita. Ingat banyak luak disekitar kita.

Yang jelas dalam melakukan kegiatan nyepik sebagai sepikers hendaklah kita tau batasan batasan dan hal hal nantinya akan merugikan atau menghambat. Diatas sebenarnya hanya sedikit dari beberapa hal itu. Seiring jalan dan pengalaman kalian dalam meyepik kalian akan mendapatkan hal hal haru yang mungkin bisa untuk sebagai pengamalaman untuk merubah kegagalan di target sebelumnya.
Blog, Updated at: 8:58 PM

0 comments:

Post a Comment

Kalo COPAS sertakan sumber dengan link aktif !
Peraturan Berkomentar
- Bahasa sopan dan cinta damai
- Dilarang nyepam
- Link Hidup Akan Otomatis Mati