Mengatasi Komentar di Blog yang Tidak Muncul

Written By Risal Fajar Amiyardi on Friday, March 14, 2014 | 8:51 PM

Re-techs back in Mengatasi Komentar di Blog yang Tidak Muncul.
Suatu saat saya pernah mengalami suatu kejadian di blog ini yang sempat membuat saya bingung beberapa saat. Ketika itu ada yang berkomentar di blog ini, tapi setelah saya tinjau komentarnya tidak muncul, padahal di situ tertulis "2 comments".

Mengatasi Komentar di Blog yang Tidak Muncul

Penyebab hal ini adalah karena sahabat mengaktifkan komentar Google+, maka sahabat harus mematikannya.
Masuk ke Dashboard Blogger
Pilih Tab Google+
Hilangkan centang pada "Gunakan Google+ Komentar di blog ini"

Mengatasi Komentar di Blog yang Tidak Muncul


Masalah selesai. Sekian info dari Re-techs.
Blog, Updated at: 8:51 PM

11 comments:

  1. wah tambahan ilmu nih dari blogwalking hehehhe, nice artikel gan, baru tau ane klo komentar bisa hilang.

    salam blogger teknologi-berkata.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan itu pengalaman saya sendiri haha :D

      salam blogger juga gan..

      Delete
  2. salam blogger,
    ijin berkunjung nih, sekalian ngasih oleh-oleh :D
    semoga informasinya bermanfaat deh :D

    ReplyDelete
  3. udah pusing pusing gak taunya cuma ini aja permasalahanya terima kasih nih infonya ...^_^

    ReplyDelete
  4. mkasih bang.. thanks. bener-bener makasih yah. pala udah puyeng nih ampe. buat nampilin komen doang. come in blog anee yah
    onnetz.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama sama gan, haha dulu juga saya puyeng, untung dah ketemu solusinya :D
      oke gan saya kunjungi blognya

      Delete
  5. Makasih yah, bener bener sangat bermanfaat buat nambah ilmu baru nih.

    ReplyDelete
  6. Pernah terjadi di blog ku, solusi pada dahsboard blogger klik Google+ lalu hilangkan centang dalam "Gunakan Google+ Komentar di blog ini ?"
    its work

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah di blog saya sudah mucul, makasih banget yaa

    ReplyDelete
  8. thanks mas.... akhirnya malsalah ajee selesai ttng hilangnya komentar

    ReplyDelete

Kalo COPAS sertakan sumber dengan link aktif !
Peraturan Berkomentar
- Bahasa sopan dan cinta damai
- Dilarang nyepam
- Link Hidup Akan Otomatis Mati